•Melakukan kegiatan akses informasi secara two way trafic, melalui Bidang Pengolahan Data Electronic. Kantor PDE Dishubkominfo Kota
Mojokerto. Hal ini dilakukan mengingat TELECENTER PALAPA dibentuk dari, oleh dan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.
•Melakukan kunjungan untuk pelayanan informasi kepada masyarakat melalui pertemuan
RT/RW minimal satu bulan sekali
•Memberikan pelatihan kepada kelompo - kelompok masyarakat baik di lingkungan Kelurahan maupun diluar Kelurahan misalnya melalui pertemuan
Dharma Wanita, PKK
, pemuda,
RT/RW dan komunitas lainnya.
•Menciptakan usaha baru untuk meningkatkan pendapatan ekonomi keluarga
•Meningkatkan jaringan kerja untuk membangun kemitraan dengan perusahaan lain
•Menggali potensi warga dan berusaha membantu mengembangkan untuk peningkatan usahanya
•Bekerjasama dengan organisasi kemasyarakatan lainnya yang
ada di
Kota Mojokerto seperti,
LPM, BKM dan PAM
DKB serta organisasi PKK dan Karang Taruna
•Mengadakan konsultasi dan koordinasi dengan instansi terkait dan instansi pembina yakni Dishubkominfo Kota
Mojokerto.
•Mengikuti pertemuan
forum telecenter
•Mengikuti pelatihan telecenter yang
diselenggarakan oleh Pemerintah Kota
Mojokerto maupun Pemerintah Propinsi Jawa Timur
No comments:
Post a Comment